Senin, 16 Juni 2014

Profil dan Biodata Keesamus

Profil dan biodata Keesamus
Keesamus,siapa yang tak kenal dia.Gadis Thailand yang suka membawakan lagu Indonesia yang diunggahnya ke Youtube.
Keesamus sangat menyukai Indo Pop atau (Indonesian Pop)
Sayangnya sangat sedikit informasi mengenai dirinya,saya mencoba untuk menghubungi Keesamus lewat facebook,izin mau minta Biodata dirinya tetapi dia cuma bilang "iya silahkan terima kasih" kek gitu.Dan sampai saat ini belum dikirim juga biodatanya.Tapi jangan khawatir sahabat aku akan memberikan sedikit info mengenai Keesamus.
Keesamus lahir di Provinsi Yala,Bukan di Bangkok.
Kemungkinan besar di lahir pada tahun 1990.
Yala (Bahasa Thailand ยะลา) adalah provinsi (changwat) Thailand yang terletak di bagian paling selatan negara tersebut. Wilayah-wilayah yang berdekatan (dari barat laut searah jarum jam) adalah Songkhla, Pattani dan Narathiwat. Yala berbatasan dengan Malaysia di bagian selatan.
Masyarakat Melayu setempat memanggil wilayah mereka, Jolor.
Mungkin itu salah satu alasan mengapa Keesamus suka membawakan lagu Indo Pop karena wilayah tinggalnya berdekatan atau berbatasan dengan malaysia.Yang mana musik Indo Pop itu sangat populer di kawasan melayu (Indonesia,Malaysia,Singapura,Brunei,dan Thailand bagian selatan)
Mungkin masyarakat Propinsi Yala sering mendengar lagu lagu melayu dan kemudian hafal dengan lirik liriknya.

Nih sedikit info dari Keesamus
Nama       : Keesamus (itu nickname dan nama lengkap masih di rahasiakan)
Lahir         : Provinsi Yala,tahun 1990
Gender      : Perempuan
Pekerjaan : Perawat (setahu saya sih begitu)

Keesamus pernah mengalami kecelakaan sepeda motor dan hampir mati,dan itu kenapa dia pernah di perban di bawah matanya..(kasihan yahh :-(  ),saat ini dia tidak tinggal lagi di Yala alias sudah pindah tempat,mungkin karena tuntutan pekerjaan.Kalian tahu gak sob,keesamus pernah di panggil oleh pihak Manajement ST-12 loh,karena kepiawannya membawakan lagu indonesia yah salah satunya milik ST-12.

Photo










Sudah ya,mohon maaf bila postingannya tidak memuaskan,kalau ada kesempatan dan informasi terupdate mengenai dia akan segera aku sampaikan koq,tenang aja and stay cool.
NB:Kamto D Pramono (cari di FB)

Akun sosial Keesamus
1.Keesamus/Facebook
2.Keesamus/YoutubeChannel

Tinggalkan komentarnya yah guys,,dan kalau mau share atau copy,jangan lupa cantumkan sumbernya,,yaa ini !

36 komentar:

  1. Alhamdulillah akhirnya nemu biodata keesamus juga,,thanks ya bang..soalnya aku lagi nyari nyari nihh enggak ketemu

    BalasHapus
  2. yaaaa aku nemu biodata keesamus...aku suka dia tahu..i love you thanks buat yg ngepost

    BalasHapus
  3. ijin copas yakk tenang aja koq pasti aku cantumin sumbernya...byee

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. agama budha kayaknya..kurang tw soalnya sangat sedikit info mngenai dirinya

      Hapus
    2. agama nya kee islam sobat, dia pernah beberapa kali posting photo berhijab sama saudara nya.

      Hapus
  5. sedikit info: lahirnya tahun 1989

    jangan lupa visit juga www.dafiarisma.com

    BalasHapus
  6. Agama keesamus tu Islam kan,soalnya gue pernah lihat foto dia lg pake jilbab.

    BalasHapus
  7. Agama keesamus itu islam kan? Soalnya gue pernah lihat foto dia pakai jilbab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia gan dia tu islam soalnya aku juga pernah liat foto dia dan saudara (ntah kakak/adeknya)

      Hapus
  8. datang ke indonesia yaa

    BalasHapus
  9. makasih aku seikit tau tentang keesamus ,,, boleh dong tau nama facebook nya keesamus

    BalasHapus
  10. Tapi mungkin sih keesamus emang muslimah

    BalasHapus
  11. lagu back soundnya apa judule yo mas... apik je

    BalasHapus
  12. judul lagu back soundnya opo ya bro... apik

    BalasHapus
  13. Lagunya dari Pink " Just give me a reason"

    BalasHapus
  14. aku pernah bertemu keesamus di PB singapore , gue bilang pake bhs inggris (kak keesamus kamu bukannya yg mengcover lagu indonesia) dan dia bilang iyaa aku adalah musisi dari thai dan katanya album karya cover indo disuruh perjualkan melalui kaset ujarnya ^_^ , wah berarti sungguh beruntung bertemu dalam 1 permainan dengan orang terkenal :v

    BalasHapus
  15. kalo ini https://www.facebook.com/chinnaphan.alongkornschotikul siapanya ya gan?

    BalasHapus
  16. suka sama suaranya.. sama orangnya jg.

    BalasHapus
  17. suka sama suaranya.. sama orangnya jg.

    BalasHapus

Follow My Instagram

Jumlah Pengunjung

Apakah postingan saya membantu anda ?

Komentar Anda