Senin, 27 Oktober 2014

REVIEW Film Kao Ruk Tee Korea (Sorry Saranghaeyo)


 KAO RUK TEE KOREA

Sawatdee Khab
Ratree Sawad.Assalamu'alaikum ..
Hai sobat Natcha kali ini saya mau review film Kao Ruk Tee Korea nih atau Sorry Saranghaeyo.
Menurutku film ini keren banget sumpah,syutingnya tuh di korea,kalian tahu sendiri kan kualitas film Thailand..Keren keren gannss.
Oke lah langsung aja ke topik.
  • Sutradara oleh Poj Arnon
  • Starring Noh Ah-joo, Haru Yamagushi, Ratchanon Sukprakob, Sarun Sirilak, Thanya Rattanamalakul
  • Released in Thai cinemas on July 8, 2010; rated 13+
  • Wise Kwai's rating: 3/5
 
Film ini berfokus pada sebuah keluarga yang menjalankan bisnis dry-cleaning - kelas menengah Thailand dengan rumah besar , lemari norak pakaian musim dingin dan pendapatan yang cukup untuk membeli paket tur musim dingin ke Korea Selatan .

Karakter utama adalah gadis remaja yang bernama Kana . Di perankan  oleh Haru Yamagushi. Dia terobsesi dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea, terutama bintang pop Ajoo .

Adiknya , Mara ( Thanya Rattanamalakul ) , juga mengikuti tren Korea , dan ingin mengunjungi salah satu kebanggaan klinik bedah kosmetik Seoul untuk membentuk kembali wajahnya.

Sepanjang perjalanan sepasang pelamar muda Kana , Won ( Sarun Sirilak ) , yang ingin menjadi penari K - pop , dan merenung Chai ( " Guy " Ratchanon Sukprakob ) , serta Kana BFF , pria banci Sayan ( Patrick Paiyer ) . Ada juga ibu dan nenek , dan sepasang pemandu wisata laki-laki banci (satu dimainkan oleh serak - disuarakan DJ " Moddam " Kachapa Tancharoen ) .


Okeh sementara segitu dulu yah,karena saya translate dari google.Itu juga cuma penggalan sebenarnya masih panjang ceritanya.Dan enggak ada blog berbahasa indonesia yang membahas film ini,jadi harus saya sendiri yang mennerjemahkan.

TRAILER




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow My Instagram

Jumlah Pengunjung

Apakah postingan saya membantu anda ?

Komentar Anda