Jumat, 11 Juli 2014

DEMAM THAILAND (Thailand Wave)

Hello guys selamat berjumpa kembali dengan saya seorang pembela kebenaran sekaligus pecinta Asia-Pop.
Saya bingung untuk ngepost apa,jadi akhirnya nemu ide yang cemerlang nihh.Apa ide tersebut ?
Demam Thailand !!! Haahh yang bener,serius.Masa ada demam Thailand sih.Ga percaya .
Okeh memang benar akhir akhir ini Indoneia digempur Film dari Thailand khususnya para abg abg jaman sekarang.Mereka peka dengan apa yang baru di dunia ini.Setelah K-Pop menggempur Indonesia dan dunia habis habisan,sepertinya untuk kali ini fans Korea akan teralihkan ke Thailand.
Contoh saja artis artis Thailand yang sedang digandrungi Indonesia saat ini seperti
  
1.Mario Maurer









2.Kao Jirayu Laongmane







3.Nattasha Nauljam




 


4.Pimchanok Leuvisedpaibul (Baifern)









4.Punpun Sutatta Udomsilp







Bukan artisnya saja tetapi film filmnya yang romantis.Thailand memang terkenal dengan Film Comedy Romance.

Saya  juga termasuk dalam Pecinta Film Thailand karena film filmnya enggak garing,alurnya susah ditebak,dan pemainnya itu lohh keren dan cantik cantik abis.Tapi cantiknya orang Thailand itu beda dengan cantiknya orang Korea dan sebaliknya.Kalo artis Thailand lebih natural.

Sekarang udah bertebaran tuh pecinta yang berbau Thailand di Facebook,Twitter,maupun Blog dan Website.
ya salah satunya blog saya ini.
Udah dulu ya guys,saya juga mau ngepost yang lain yang terkait dengan artikel ini.So bye bye
Oiya jangan lupa lihat Profil dan Biodata artis Thailand lainnya di blog saya ini.
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow My Instagram

Jumlah Pengunjung

Apakah postingan saya membantu anda ?

Komentar Anda